Rabu, 24 Agustus 2011

Caraku Menasihati diriku


Mungkin teman-teman bertanya tentang kelakuan saya yang satu ini, Ini merupakan jalan saya untuk membenahi kehidupan yang selalu berbuat dosa. Jadi dengan adanya foto ini maka saya akan ingat bahwasanya saya akan kembali kepada Allah dengan bentuk seperti ini. dengan itu saya dapat merubah kembali sikap-sikap saya dan meninggalkan perbuatan yang mengandung dosa. Ini merupakan cara saya untuk menasihati diri...!! Bagi temen-temen, ini bukanlah sebuah lelucon atau anecdote yang mengundang tawa semua orang, beginilah cara saya menasihati diri, dengan ini saya dapat kembali kejalur yang benar dan bertobat kepada Allah atas perbuatan yang telah saya lakukan...!! Mudah-mudahan temen-temen tidak berfikir negatip... ! Ini cara saya, lalu bagaimana caramu?

1 komentar:

  1. mantap nean ndre....memang ck tu lah caro yg paling tepat caro car kito menasihati diri

    BalasHapus