Rabu, 24 Agustus 2011

Diangkat sebagai adik


Saya ucapkan terima kasih kepadamu bapak yang telah menganggap saya sebagai adik dan menjadi bagian keluargamu, saya tidak menyangka akan seperti ini, kau telah mengukir kisah dipenghujung waktu, aku akan selalu terkenang dengan nasihat dan kata-katamu, Insya'Allah suatu saat saya akan berkunjung kembali ketempatmu, Insaya'Allah akan saya sampaikan salammu kepada orang tuaku, dan akan saya ceritakan  semua ini kepada orang tuaku, Terima kasih pak atas traktirannya dipasar tempel baturaja kemarin, sebenarnya aku malu bila ditraktir seperti itu, tapi apa boleh buat tidak ada cara untuk menolak, Sabtu malam terakhir kita bertemu, Insya'Allah saya akan berkunjung kembali dan dapat bergurau kembali seperti biasanya. dan tak lupa sampaikan salam saya kepada bu Merry,,,,!! hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar